Link Nonton Persib vs Persija Malam Ini, Live Streaming Gratis BRI Liga 1 di Indosiar

- 20 November 2021, 19:04 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 akan tersaji pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 21.00 WIB.
Prediksi skor dan susunan pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 akan tersaji pada Sabtu, 20 November 2021 pukul 21.00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

Media Magelang - Simak link nonton BRI Liga 1 antara Persib vs Persija melalui live streaming yang tayang malam ini di Indosiar.

Laga super big match antara Persib vs Persija di BRI Liga 1 di Indosiar bisa disaksikan secara live streaming di dua link streaming pada artikel ini.

Pertemuan Persib vs Persija yang disebut sebagai super big match BRI Liga 1 dimulai pada pukul 21.00 WIB di saluran live streaming di Indosiar.

Berlangsung dari stadion Manahan Solo, Jawa Tengah tayangan laga Persib dan Persija di laga BRI Liga 1 terpanas pekan ini bsia disimak di Indosiar melalui link live streaming berikut.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Nonton Bali United FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 via Indosiar dan Vidio

Pertandingan antara Persib vs Persija dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Sama-sama kehilangan kekuatan karena absennya beberapa pemain inti namun laga BRI Liga 1 antara Persib vs Persija dalam super big match malam ini akan dijamin seru dan panas.

Dilansir Media Magelang dari PR Depok, Gelandang Persib Marc Klok ikut buka suara soal super big match yang akan dihadapi malam nanti.

Menurut Marc Klok, pertandingan super big match antara Persib vs Persija malam ini memang disebut sebagai laga yang sangat besar di Indonesia.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah