Nonton Gratis Liverpool VS Arsenal Malam Ini, Klik Link TV Online Berikut!

- 20 November 2021, 23:00 WIB
Berikut link pertandingan Liverpool melawab Arsenal pada malam ini, Hari Minggu, 21 November 2021, pukul 00.30 dini hari.
Berikut link pertandingan Liverpool melawab Arsenal pada malam ini, Hari Minggu, 21 November 2021, pukul 00.30 dini hari. /Tangkap layar/Instagram @premierleague

Media Magelang – Berikut link pertandingan Liverpool melawab Arsenal pada malam ini, Hari Minggu, 21 November 2021, pukul 00.30 dini hari.

Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal akan diselenggarakan pada malam ini, berikut link nonton Liverpool vs Arsenal Big Match Liverpool vs Arsenal bisa disaksikan secara live di Mola TV.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal merupakan salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Link Nonton Liverpool vs Arsenal Minggu dini hari 21 November 2021 00.30 WIB di Mola TV

Laga Inggris, Liverpool vs Arsenal akan diselenggarakan di markas Liverpool yakni di Anfield Fold.

Liverpool berada di Lag aini usai dikalahkan oleh West Ham United dengan meraih skor 3-2, sedangkan Arsenal mampu mengalahkan Watford dengan skor 1-0.

Sebelumnya The Reds juga meraih hasil imbang dengan skor 2-2 melawan Brighton dan Hove Albion yang membuat mereka tertinggal empat poin dari Chelsea.

Liverpool harus Kembali ke jalur kemenangannya sebab mereka akan melanjutkan tiga laga kendang berturut-turut sebelum Sowan ke Markas Everton di Goodison Park pada Tanggal 1 Desember mendatang.

Sementara itu, Arsenal berhasil mencatatkan sebanyak 7 clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir sejak kalah dari Manchester City, yakni sebanyak 5-0.

Halaman:

Editor: Achmad Cori Renanda

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x