Jadwal Liga Champions, Live SCTV: Duo Big Match Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus

- 22 November 2021, 13:02 WIB
Berikut top skor dan klasemen terupdate Liga Champions usai laga pekan ke-4.
Berikut top skor dan klasemen terupdate Liga Champions usai laga pekan ke-4. /Istimewa/IMDb

Media Magelang - Simak di sini jadwal Liga Champions pekan ke-5, ada dua big match Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus.

Pertemuan dua tim raksasa pada fase grup Liga Champions ini bisa Anda nikmati melaui link live streaming SCTV, termasuk laga Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus.

Jangan sampai terlewat laga paling panas di Liga Champions antara Man City vs PSG dan Chelsea vs Juventus yang tayang pada hari Rabu dan Kamis mendatang.

Baca Juga: Rekomendasi Situs Nonton Live Streaming Bola: Liga Inggris, Liga Champions, dan BRI Liga 1

Masih berlanjut dalam fase grup, Liga Champions terus berlanjut di pekan ke-5 yang akan tayang pada Rabu-Kamis, 24-25 November 2021 mendatang.

Laga Chelsea vs Juventus akan menjawab siapa tim terkuat di grup H Liga Champions tahun ini.

Meski terpaut jumlah poin yang cukup jauh, namun Chelsea tetap punya peluang untuk menjegal langkah Juventus pada pertandingan yang berlangsung hari Rabu mendatang.

Menjadi penentu, laga Man City vs PSG mendatang akan menjawab nasib kedua tim tentang siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya.

Ketajaman serangan Messi dan kawan-kawan dituntut harus bisa menembus pertahanan squad Pep Guardiola pada hari Kamis mendatang.

Halaman:

Editor: Puspasari Setyaningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x