Link Nonton Gratis Villareal vs Manchester United Liga Champions 24 November 2021 di TV Online

- 23 November 2021, 07:20 WIB
Nonton Gratis Villareal vs Manchester United
Nonton Gratis Villareal vs Manchester United /Tangkap layar/Instagram @manchesterunited

Media Magelang - Laga Villareal vs Manchester United akan digelar di stadion El Madrigal dan bisa disaksikan langsung secara gratis di SCTV lewat link berikut ini pada Rabu dini hari 24 November 2021 pukul 00.45 WIB.

Anda bisa mengakses siaran langsung gratis untuk menyaksikan Villareal vs Manchester United pada matchday 5 Liga Champions Eropa dengan mengklik link berikut ini.

Selain itu, laga Villareal vs Manchester United bisa disaksikan secara live streaming lewat aplikasi www.vidio.com.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Live Streaming UEFA Super Cup: Chelsea vs Villareal

Manchester United tengah tidak baik-baik saja menyusul hasil buruk di beberapa laga terakhir yang berujung pada pemecatan pelatih Ole Gunnar-Solskjaer.

Saat ini, legenda Setan Merah Michael Carrick bertindak sebagai pelatih sementara di tengah spekulasi sejumlah nama tenar seperti Zinedine Zidane dan Mauricio Pochettino yang dikaitkan dengan Manchester United.

Namun di Liga Champions musim 2021/2022 ini, Manchester United masih aman dengan memuncaki Grup F dengan perolehan 7 poin.

Maka, kemenangan wajib hukumnya bagi Cristiano Ronaldo dan kolega agar menjauh dari Villareal yang ada di posisi dua klasemen sementara Grup F dengan perolehan poin sama.

Sejauh ini, The Yellow Submarine (Villareal) belum terkalahkan di tiga laga terakhir dan belum pernah menang normal atas Manchester United.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x