Duh! Karim Benzema Bersalah dalam Skandal Video Seks, Terancam 1 Tahun Penjara dan Denda 1,2 Miliar Rupiah

- 25 November 2021, 09:50 WIB
Karim Benzema saat melakukan pemanasan jelang laga Prancis vs Kazakhstan (13 November 2021). Benzema dinyatakan bersalah dalam skandal pemerasan video seks atas rekan senegaranya, Mathieu Valbuena.
Karim Benzema saat melakukan pemanasan jelang laga Prancis vs Kazakhstan (13 November 2021). Benzema dinyatakan bersalah dalam skandal pemerasan video seks atas rekan senegaranya, Mathieu Valbuena. /Gonzalo Fuentes/Reuters

Media Magelang – Karim Benzema telah dinyatakan bersalah dalam skandal video seks dan terancam dijatuhi hukuman satu tahun penjara yang ditangguhkan.

Karim Benzema dinyatakan bersalah oleh pengadilan di Versailles, Prancis dalam skandal video seks yang melibatkan rekan pesepak bola senegaranya, Mathieu Valbuena.

Penyerang Real Madrid tersebut bersalah karena telah terlibat dalam percobaan pemerasan terhadap mantan rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 25 November 2021: Ada Big Match Manchester City vs PSG, Atletico Madrid vs AC Milan

Karim Benzema merupakan salah satu dari lima orang yang diadili atas upaya memeras Mathieu Valbuena.

Kasus ini bermula pada Juni 2015 ketika Benzema dan Valbuena sedang menjalani pemusatan latihan timnas Prancis

Di kamp pemusatan latihan tersebut, Benzema menekan Valbuena agar ia membayar para pemeras yang telah bersekongkol dengan Benzema yang bertindak sebagai perantara.

Dilansir Sky Sports, jaksa penuntut menyatakan bahwa Benzema memaksa Valbuena untuk membayar para pemeras tersebut jika Valbuena tidak ingin video seksnya disebarluaskan ke publik.

Video seks Valbuena tersebut diduga dicuri oleh Benzema dari ponsel Valbuena.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x