Laga Ditunda, Harry Kane Undang Dua Fans Tottenham yang Melakukan Perjalanan 31 Jam dari AS ke Inggris

- 30 November 2021, 19:30 WIB
Harry Kane cetak 4 gol saat Inggris membantai San Marino 10 gol tanpa balas dalam Kualifikasi Piala Dunia dini hari tadi Senin 15 November 2021
Harry Kane cetak 4 gol saat Inggris membantai San Marino 10 gol tanpa balas dalam Kualifikasi Piala Dunia dini hari tadi Senin 15 November 2021 /Twitter/@Euro2024/

Media Magelang – Harry Kane secara pribadi mengundang dua fans Tottenham Hotspur yang melakukan perjalanan selama 31 jam dari Amerika Serikat ke Inggris hanya untuk menonton pertandingan klub kesayangan mereka tersebut.

Sebelumnya, dua fans Tottenham Hotspur yang diketahui merupakan sepasang suami istri tersebut melakukan perjalanan dari Dallas, Amerika Serikat ke Burnley, Inggris demi menyaksikan Tottenham Hotspur bertanding melawan Burnley.

Sang suami, Ken Saxton menuliskan detail perjalanan ia dan sang istri dari Amerika Serikat ke Inggris melalui cuitannya di laman media sosial Twitter pribadinya.

Dallas ke London ke Burnley (hampir tiba) 31 jam – tidak tidur – hanya minum kopi, makan biskuit keju, lalu minum kopi lagi. Suhu dingin dan salju diprediksi turun pada pertandingan nanti,” cuit Ken Saxton pada 28 November 2021.

Baca Juga: Live Streaming Liga Inggris 2021, Link Nonton Everton vs Tottenham Malam Ini Lewat TV Online

Bersama dengan cuitannya tersebut, Ken mengunggah foto swafoto atau selfie ia dan istrinya terlihat seperti sedang berada di dalam gerbong kereta.

Ini berarti Ken dan Brandi telah melakukan perjalanan udara dan darat selama 31 jam.

Namun, keduanya harus kecewa lantaran pertandingan Burnley vs Tottenham Hotspur ditunda akibat cuaca buruk.

Salju tebal menutupi lapangan di stadion Turf Moor, markas Burnley jelang laga lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris musim ini tersebut.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Independent


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x