Jadwal Pekan 16 Liga Inggris Mulai 11-12 Desember 2021: Ada Duel Liverpool vs Aston Villa

- 7 Desember 2021, 07:07 WIB
Para pemain Aston Villa larut dalam sukacita usai mencetak gol melawan Leicester City di Villa Park pada Minggu malam.
Para pemain Aston Villa larut dalam sukacita usai mencetak gol melawan Leicester City di Villa Park pada Minggu malam. /Twitter @AVFCOfficial

Media Magelang - Berikut jadwal pekan 16 Liga Inggris mulai tanggal 11 hingga 12 Desember 2021, ada duel Liverpool vs Aston Villa. 

Terdapat 10 pertandingan sesuai jadwal pekan 16 Liga Inggris termasuk ada duel Liverpool vs Aston Villa.

Pertandingan Liverpool vs Aston Villa sesuai jadwal pekan 16 Liga Inggris akan berlangsung pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Adapun sesuai jadwal pekan 16 Liga Inggris, laga Liverpool vs Aston Villa akan dimulai pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Live Streaming Mola TV Nonton Wolves vs Liverpool Malam Ini Pukul 22.00 WIB

Tak hanya laga Liverpool vs Aston Villa, Brentford vs Watford akan menjadi laga pembuka pelaksanaan jadwal pekan 16 Liga Inggris.

Pada hari pertama jadwal pekan 16 Liga Inggris musim ini, Manchester City vs Wolves akan bertemu pada Sabtu malam pukul 19.30 WIB. 

Laga lainnya yang menarik untuk disaksikan dalam jadwal pekan 16 Liga Inggris yaitu duel antara Norwich City vs Manchester United pada Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Tim papan atas, Manchester United akan menghadapi tim klasemen terbawah musim ini, Norwich City di Stadion Carrow Road pada Sabtu malam waktu setempat.

Halaman:

Editor: Ardhy Nur Ekasari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x