Jadwal Liga Champions 9 Desember Live di SCTV dan Vidio: Barcelona Lakoni Laga Hidup-Mati

- 8 Desember 2021, 15:25 WIB
Berikut jadwal Liga Champions 9 Desember 2021.
Berikut jadwal Liga Champions 9 Desember 2021. /Tangkap layar Vidio.com

Media Magelang – Berikut jadwal Liga Champions yang akan bergulir pada 9 Desember 2021 dan disiarkan secara live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Sesuai jadwal Liga Champions, pekan ke-6 atau matchday terakhir untuk fase grup Liga Champions 2021-2022 akan bergulir tengah pekan ini.

Selain jadwal Liga Champions pada 9 Desember, ada juga informasi seputar penayangan untuk semua pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan 6 Mulai 8-9 Desember 2021: Ada Laga Bayern Munchen vs Barcelona

Catat jadwal Liga Champions yang akan bergulir dini hari nanti karena akan banyak pertarungan sengit untuk memperebutkan tiket menuju babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Simak juga preview untuk pekan terakhir fase grup Liga Champions musim ini.

Setelah semua tim dari grup A, B, C, dan D menjalani laga terakhir fase grup pada 8 Desember, kini giliran tim dari grup E, F, G, dan H untuk bertanding.

Delapan tim dari grup A sampai dengan grup D yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar di antaranya adalah Manchester City, PSG, Liverpool, Atletico Madrid, Ajax, Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Inter Milan.

Sementara itu, tim dari grup E sampai dengan grup H yang juga sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar di antaranya adalah Bayern Munchen, Manchester United, Chelsea, dan Juventus.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x