FIFA Matchday Indonesia vs Timor Leste Jam Berapa? Ini Jadwal Pertandingannya

- 30 Januari 2022, 16:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) dihadang oleh pemain Timnas Timor Leste Jhon Frith (bawah) dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis 27 Januari 2022. Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 4-1.
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (kiri) dihadang oleh pemain Timnas Timor Leste Jhon Frith (bawah) dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis 27 Januari 2022. Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 4-1. /ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Media Magelang - Timnas Indonesia akan bertemu kedua kali dengan Timot Leste di FIFA Matchday pada hari ini.

Berikut adalah jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste dalam FIFA Matchday di akhir pekan ini.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Timor Leste dalam laga kedua FIFA Matchday 2022 yang berlangsung pada hari ini, Minggu 30 Januari 2022.

Adapun jadwal kick off duel Indonesia vs Timor Leste yaitu pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Timnas Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday 2022 via TV Online Gratis Pukul 19.00 WIB

Laga kedua Timnas Indonesia dengan Timor Leste di FIFA Matchday 2022 ini akan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertemuan Timnas Indonesia dengan Timor Leste ini menjadi bagian persiapan Piala AFF U-23 2022 yang digelar mulai Februari mendatang di Kamboja.

Skuad asuhan Shin Tae-yong ini telah siap bentrok dengan tim Timor Leste dalam FIFA Matchday, yang juga menjadi persiapan Timnas Indonesia mengikuti Piala AFF U-23 2022.

Sebab, Timnas Indonesia akan ikut serta dalam ajang Piala AFF U-23 2022 yang digelar di Kamboja pada bulan Februari mendatang.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah