Duh, Pemain Manchester United Mason Greenwood Ditangkap atas Tuduhan Pemerkosaan dan Kekerasan!

- 31 Januari 2022, 07:40 WIB
Mason Greenwood ditangkap polisi.
Mason Greenwood ditangkap polisi. //Tangkapan layar manutd.com

Media Magelang – Pemain Manchester United sekaligus tim nasional Inggris Mason Greenwood resmi ditangkap oleh kepolisian setempat pada 30 Januari atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan.

Penyerang Manchester United berusia 20 tahun tersebut ditahan setelah foto, video, dan audio yang beredar di media sosial pada hari sebelumnya yang diunggah oleh korban di akun Instagram pribadinya.

Foto dan video dari seorang wanita muda memperlihatkan dirinya bersimbah darah dan memar di bagian wajah sambil mengatakan bahwa pelakunya adalah Greenwood.

Sementara itu, audio yang tersebar menunjukkan sebuah percakapan antara seorang wanita dan seorang pria bertanggal Oktober 2021 yang memperdengarkan bahwa wanita itu tengah mengalami penyerangan.

Baca Juga: Link Nonton Manchester United (MU) vs West Ham di Liga Inggris Malam Ini, Kick Off Pukul 21.30 WIB

Dalam beberapa jam setelah bukti-bukti tersebut tersebar luas, Manchester United mengeluarkan pernyataan bahwa pihak klub mengetahui akan kabar tersebut.

Korban sendiri langsung dimintai keterangan oleh polisi berpakaian preman di rumah keluarganya kemarin sore.

Juru bicara Kepolisian Manchester mengatakan mereka telah meluncurkan penyelidikan.

“Mengikuti penyelidikan, kami dapat mengonfirmasi seorang pria berusia 20 tahun telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan. Dia ditahan untuk dimintai keterangan. Penyelidikan sedang berlangsung,” seperti dikutip Media Magelang dari Daily Mail.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x