Link Nonton Persik Kediri vs PSIS Semarang via Vidio, Kick-off Hari Ini Pukul 15.15 WIB

- 6 Februari 2022, 14:59 WIB
Eka Febri Yogi Setiawan, pemain PSIS Semarang yang susul Pratama Arhan dan Dewangga ke Timnnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 U-23.
Eka Febri Yogi Setiawan, pemain PSIS Semarang yang susul Pratama Arhan dan Dewangga ke Timnnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 U-23. /@ligaindonesiabaru/

Media Magelang – Dapatkan link nonton Persik Kediri vs PSIS Semarang via Vidio yang akan bergulir hari ini, Minggu, 6 Februari 2022 pada artikel ini.

Akses link nonton Persik Kediri vs PSIS Semarang pada saat menjelang pertandingan hari ini.

Selain link nonton Persik Kediri vs PSIS Semarang, ada juga informasi jadwal kick-off Persik Kediri vs PSIS Semarang.

Simpan link nonton Persik Kediri vs PSIS Semarang tidak ketinggalan pertandingan tim-tim kesayangan Anda.

Di papan klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini, Persik Kediri bertengger di posisi ke-12 dengan 25 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Langsung Persik Kediri vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB

Dalam lima pertandingan terakhir, Persik Kediri meraih dua kemenangan yang didapatkan secara beruntun dan dua hasil seri serta satu kekalahan.

Persik Kediri berpeluang untuk menyalip Persita Tangerang, Madura United, dan PSM Makassar jika dapat mengalahkan PSIS Semarang selagi berharap ketiga tim tersebut kalah di laga lainnya.

Sementara itu, PSIS Semarang yang sudah terlempar dari posisi 5 besar kini mendiami peringkat ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan 32 poin dari 22 pertandingan.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x