Link Nonton Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura via Vidio, Kick-off Hari Ini Pukul 18.15 WIB

- 6 Februari 2022, 18:01 WIB
Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengaku jika pertandingan kali ini sarat akan emosional karena dia harus berhadapan dengan dengan mantan tim yang dulu pernah ia antarkan menjadi juara liga 2 tahun 2017.
Pelatih Persipura, Alfredo Vera mengaku jika pertandingan kali ini sarat akan emosional karena dia harus berhadapan dengan dengan mantan tim yang dulu pernah ia antarkan menjadi juara liga 2 tahun 2017. /Instagram @persipurapapua1963

Media Magelang – Dapatkan link nonton Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura via Vidio yang akan bergulir hari ini, Minggu, 6 Februari 2022 pada artikel ini.

Akses link nonton Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura pada saat menjelang pertandingan hari ini, Minggu, 6 Februari 2022.

Selain link nonton Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, ada juga informasi jadwal kick-off Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura.

Simpan link nonton Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura tidak ketinggalan pertandingan tim-tim kesayangan Anda.

Baca Juga: Link Nonton Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di BRI Liga 1 Malam Ini Pukul 18.15 WIB

Di papan klasemen, Persebaya Surabaya menempati peringkat ke-4 dengan 43 poin dari 22 pertandingan.

Dalam lima pertandingan terakhir, Persebaya Surabaya meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri serta menelan satu kekalahan.

Persebaya Surabaya memiliki peluang untuk menyalip Bali United dan Bhayangkara FC di posisi ke-3 dan ke-2 jika mampu mengalahkan Persipura Jayapura selagi berharap kedua tim tersebut kalah di laga lainnya.

Tiga poin akan membuat Persebaya Surabaya terus menempel Arema FC di puncak klasemen dengan 48 poin.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x