Ikuti Uji Coba Pramusim Sirkut Mandalika, Marc Marquez hingga Quartararo Tiba di Indonesia

- 8 Februari 2022, 11:22 WIB
Ini momen kedatangan Fabio Quartararo dan Marc Marquez di Lombol, siap jajal Sirkuit Mandalika lewat tes pramusim MotoGP 2022.
Ini momen kedatangan Fabio Quartararo dan Marc Marquez di Lombol, siap jajal Sirkuit Mandalika lewat tes pramusim MotoGP 2022. /Instagram/@themandalikagp/

Media Magelang - Para pembalap telah tiba di Indonesia untuk mengikuti uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika menjelang ajang MotoGP 2022.

Sejumlah pembalap mulai Marc Marquez hingga Fabio Quartararo terlihat tiba di Bandara Internasional Lombok pada Senin, 7 Februari 2022 malam waktu setempat. 

Sebanyak 24 pembalap termasuk Marc Marquez hingga Fabio Quartararo dipastikan siap tampil dalam uji coba pramusim Sirkuit Mandalika pada tanggal 11-13 Februari 2022 mendatang. 

MotoGP Official Test berlanjut di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, NTB setelah para pembalap melakukan uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-6 Februari 2022.

Baca Juga: Marc Marquez di Mandalika Lombok, Kolom Instagram Miliknya Banjir Komentar Netizen Indo

Setibanya di Indonesia, para pembalap menunjukkan kedatangan mereka dengan mengunggah foto-foto di media sosial, khususnya Instagram. 

Juara dunia musim lalu, Fabio Quartararo membagikan suasana hotel di Lombok saat pagi hari melalui Instagram miliknya @fabioquartararo20.

Sementara itu, kedatangan juara dunia 8 kali, Marc Marquez bersama sang adik, Alex Marquez langsung menjadi pusat perhatian di Indonesia.

Marc Marquez turut mengunggah foto saat dirinya tiba di Indonesia untuk pertama kalinya sejak Februari 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah