Prediksi Persita Tangerang vs Arema FC BRI Liga 1: Line Up, Skor H2H, Link Live Streaming

- 15 Februari 2022, 10:20 WIB
Prediksi Persita Tangerang vs Arema FC BRI Liga 1: Line Up, Skor H2H, Link Live Streaming
Prediksi Persita Tangerang vs Arema FC BRI Liga 1: Line Up, Skor H2H, Link Live Streaming /Kolase foto/ instagram/ @persita.official/ @aremafcofficial

Media Magelang - BRI Liga 1 terus berlanjut ke pekan 25 saat ini, kali ini akan mempertemukan Persita Tamgerang dan Arema FC.

Sesuai jadwal, duel Persita Tangerang vs Arema FC akan digelar pada 15 Februari 2022 malam puku 18.15 WIB.

Berikut adalah prediksi dari duel Persita Tangerang vs Arema FC tersebut, mulai dari line up hingga link live streaming.

Pertemuan Persita vs Arema FC di BRI Liga 1 2021-2022 akan diselenggarakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca Juga: Pakai NIK KTP, Inilah Cara Daftar Jadi Penerima Set Top Box (STB) TV Digital Gratis dari Kominfo Tahun 2022

Saluran TV Indosiar akan menayangkan live streaming Persita Tangerang vs Arema FC sesuai jadwal pekan 25 BRI Liga 1 2021-2022 pada hari ini.

Indosiar mulai menyiarkan langsung pertandingan pertandingan Persita vs Arema FC pada pekan 25 BRI Liga 1 sore ini pukul 17.30 WIB.

Tautan live streaming bagi yang ingin menyaksikan duel sengit antara Persita vs Arema FC dapat diakses di akhir artikel.

Persita berupaya mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka dalam tiga laga terakhir, meskipun berhadapan dengan lawan yang sulit ini.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah