LINK Nonton PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Live Streaming Malam Ini

- 14 Maret 2022, 20:05 WIB
Prediksi Line Up PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Ada Skor H2H dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Juga!
Prediksi Line Up PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Ada Skor H2H dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Juga! /Tangkapan Layar Vidio.com

Media Magelang - Saksikan live streaming pertandingan antara PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1.

Jangan khawatir untuk menyaksikan PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 link sudah tersedia di akhir artikel ini.

Simpan dulu link tersebut untuk digunakan nanti menyaksikan laga PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya.

Selain link live streaming, akan ada info prediksi pemain, skor head to head antara PS Barito Putera dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Prediksi Line Up PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya, Ada Skor H2H dan Link Live Streaming BRI Liga 1 Juga!

Sesuai jadwal, kick off pertandingan PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 malam ini dimulai pukul 20.30 WIB.

Pertemuan PS Barito Putera vs Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menjadi pertemuan kedua kalinya, Persebaya Surabaya sebelumnya sukses mengalahkan 2-0 PS Barito Putera dalam laga putaran pertama musim ini, 4 Desember 2021 lalu.

Persebaya Surabaya menang atas PS Barito Putera lewat gol dari Marselino Ferdinan yang dicetak pada menit ke-26 dan Taisei Marukawa pada menit ke-69 pertandingan.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x