Link Nonton Parade MotoGP Rabu 16 Maret 2022 pukul 09.25 WIB, Ada Marc Marquez

- 16 Maret 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI pembalap MotoGP 2022 yang akan berparade di DKI Jakarta pada Rabu, 16 Maret 2022
ILUSTRASI pembalap MotoGP 2022 yang akan berparade di DKI Jakarta pada Rabu, 16 Maret 2022 /MotoGP/

Media Magelang - Berikut jadwal dan link nonton gratis parade MotoGP pada 2022 hari ini, Rabu 16 Maret 2022 pukul 09.25 WIB di Trans7 dan akun YouTube Sekretariat Kabinet.

Anda tentu tidak sabar menyaksikan Marc Marquez dan kolega pada Parade MotoGP sebelum balapan dan berikut link nonton gratisnya.

Para pembalap MotoGP papan atas seperti Marc Marquez, Fabio Quantararo, Maverick Vinales, dan Jack Miller akan ikut dalam parade MotoGP pada 16 Maret 2022.

Mereka akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka sebelum iring-iringan menuju bundaran HI Jakarta.

Baca Juga: Jokowi Akan Konvoi Bareng Pembalap MotoGP 2022 Sebelum ke Mandalika, Kapan?

"Presiden besok akan beraudiensi dengan para pembalap MotoGP yang berlomba di Mandalika. Ada belasan pembalap yang hadir dan tentunya nama-nama yang sudah tidak asing bagi penggemar MotoGP, seperti yaitu Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami,” ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono sebagaimana dikutip dari situs resmi Setkab 15 Maret 2022.

Heru Budi menambahkan Presiden tidak ikut dalam iring-iringan tersebut.

Kehadiran para pembalap di Jakarta sebelum berlaga di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB sebagai bentuk penghargaan terhadap pemerintah atas terwujudnya gelaran MotoGP di Indonesia.

“Dan ini merupakan tahun pertama dari 10 tahun kerja sama. Oleh karena itu, sebagai respek kami, para pembalap akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo besok. Kami juga mengucapkan terima kasih atas waktunya Bapak Presiden,” ujar Chief Sporting Officer Dorna Sports Carlos Ezpeleta.

Halaman:

Editor: Dinda Silviana Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah