Piala Presiden 2022: Arema FC vs PSM Makassar, Live Streaming

- 11 Juni 2022, 20:12 WIB
SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022
SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 /Instagram.com @sports.indosiar

Media Magelang - Piala Presiden 2022 antara Arema FC vs PSM Makassar akan diadakan pada tanggal 11 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di Stadiun Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyatakan tim mereka siap memberikan kejutan pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2022 melawan Arema FC, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Untuk hasil tentu saya tidak akan bilang kita akan menang atau kita akan kalah. Saya bisa pastikan anak asuh saya memberikan yang terbaik," kata Tavares dalam jumpa pers di Malang, Jumat.

Menurut ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris bahwa momentum Piala Presiden 2022 tidak hanya menjadi momen kembalinya suporter ke stadion, tetapi juga menjadi momentum untuk menyuarakan persatuan. Hal itu akan ditandai oleh Aremania yang akan membentangkan bendera merah putih di laga perdana Arema FC yang akan berhadapan dengan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada tanggal 11 Juni 2022.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden Hari Ini Sabtu, 11 Juni 2022 Pukul 20.30 WIB

“Kami menampung keinginan dari Aremania untuk menjadikan momentum Piala Presiden 2022 ini untuk menyuarakan persatuan, hal ini ditandai dengan aksi Aremania yang akan membentangkan bendera merah putih di tribun Stadion Kanjuruhan,” ungkap ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Untuk lebih menyemarakkan, Abdul Haris menghimbau Aremania agar menjadikan hal ini sebagai gerakan bersama dengan membawa bendera merah putih. “Kita tunjukkan kepada Presiden Jokowi bahwa dari Malang siap menjadi pelopor pemersatu nilai nilai kebangsaan. Meski berbeda dukungan, melalui Piala Presiden kita disatukan dengan bendera yang sama dan salam nasionalisme yakni salah satunya adalah salam satu jiwa,” jelas Abdul Haris.

Kedua grup dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk laga pertandingan Piala Presiden 2022 pukul pukul 20.30 WIB.

Untuk menampilkan pertandingan yang bagus banyak persiapan yang dilakukan oleh Presiden Arema FC, mereka bekerjasama dengan pemkab Malang untuk melakukan pembenahan stadion Kanjuruhan berdasarkan caption di media sosialnya, Presiden Arema FC Gilang Widya yang sering disapa pria yang akrab disapa Juragan 99.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x