Link nonton Live Streaming Piala Presiden 2022, Persija Jakarta vs Barito Putera, Simak Jadwalnya

- 18 Juni 2022, 18:23 WIB
Link nonton Live Streaming Piala Presiden 2022, Persija Jakarta vs Barito Putera, Simak Jadwalnya
Link nonton Live Streaming Piala Presiden 2022, Persija Jakarta vs Barito Putera, Simak Jadwalnya //Tangkap layar video.com/

Media Magelang – Berikut jadwal link streaming piala presiden 2022, Persija Jakarta vs Barito Putera secara live.

Anda bisa langsung menonton live streaming piala presiden 2022, Persija Jakarta vs Barito Putera dari link streaming yang akan dibagikan di artikel ini.

Simak artikel ini sampai habis, agar Anda tidak ketinggalan informasi terkait jadwal nonton live streaming piala presiden 2022, Persija Jakarta vs Barito Putera.

Laga lanjutan untuk piala presiden 2022 menjadi sangat dinanti-nanti bagi fans, hari ini Sabtu pada 18 Juni 2022 head to head antara Persija Jakarta akan melawan Barito Putera.

Baca Juga: Piala Presiden Persija vs Barito Putera: Prediksi Line Up, Head to Head (H2H), dan Link Live Streaming

Persija Jakarta vs Barito Putera yang merupakan grup B akan bertanding hari ini 18 Juni 2022  nanti malam pada pukul 20.30 WIB.

Yang mana, pertandingan klasik tim liga 1 persija Jakarta vs barito putera langsung disiarkan langsung oleh Indosiar dan link live streaming yang akan dibagikan pada artikel ini nantinya.

Persija Jakarta kali ini menjadi laga perdana bagi mereka  di piala presiden 2022  sedangkan Barito Putera merupakan laga kedua bagi mereka pada pertandingan kali ini

Yang mana sebelumnya, barito putera belum berhasil meraih kemenangan di pertandingan pertama yakni ketika melawan tim pendatang baru RANS Nusantara dengan skor imbang.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x