Vindes Sport Tepuk Bulu 2022: Ini Akan Membangkitkan Gairah Terhadap Olahraga Bulutangkis

- 23 Juni 2022, 17:03 WIB
Vindes Sport Tepuk Bulu 2022: Ini Akan Membangkitkan Gairah Terhadap Olahraga Bulutangkis
Vindes Sport Tepuk Bulu 2022: Ini Akan Membangkitkan Gairah Terhadap Olahraga Bulutangkis /Selebritalk

Media Magelang - Vincent Rompies dan Desta Mahendra melalui kanal Youtube Vindes akan menyelenggarakan pertandingan bulutangkis.

Acara Vindes Sport ini bukan hal baru sebenarnya, sebab sebelumnya Desta telah melakukan pertandingan Pingpong bersama Onadio Leonardo dan Cing Abdel.
 
Vindes Sport merupakan Intelektual Property (IP) dari kanal Youtube Vindes, acara ini bertujuan untuk membangkitkan gairah nasional terhadap permainan olahraga.
 
Setelah sebelumnya sukses menggelar acara pertandingan Pingpong di kanal Youtube Vindes, kini kanal Youtube milik Vincent dan Desta ini akan menggelar pertandingan Bulutangkis.
 
 
Olahraga nasional yang sering mengharumkan nama bangsa Indonesia, olahraga yang banyak penggemarnya di Indonesia lantaran prestasi yang terus mengalir.
 
Dalam beberapa generasi terakhir, Indonesia memiliki atlet-atlet berprestasi di bidang Bultangkis di semua kategori.
 
Dalam acara Vindes Sport Tepuk Bulu 2022, kali ini akan mempertemukan Valentino Jebret melawan Vincent Rompies.
 
Kedua entertain itu mengaku melakukan persiapan yang sangat serius, Valentino Jebret mengaku ini adalah pertandingan yang akan dengan serius ia jalani.
 
 
"Sebelum pers confrence ini dimulai, Desta telepon gue dan bilang kalau dia gak mau pertandingan Bulutangkis ini hanya sekedar acara entertain buat gue," jelas Valent.
 
Desta Mahendra selaku komisaris PT Vakansi Dedikasi Semesta, menjelaskan bahwa Vindes Sport ini tidak semata-mata hanya mengejar keuntungan.
 
"Ada misi yang kami bawa, Vindes Sport ini olahraga yang dipertandingkan adalah olahraga-olahraga yang lazim di sekitar masyarakat, kayak kemarin kan Pingpong, itu olahraga favorit, sehingga kami melakukan segala yang kami bisa untuk memperkenalkan olahraga ini lebih luas lagi," tutur Desta.
 
"Kita kan maininnya olahraga tongkrongan, kayak Bola, Futsal, Mini Soccer, Bulutangkis hingga Pingpong, biar masyarakat juga bisa terhibur dan antusias. Yang paling terpenting adalah membangkitkan gairah masyarakat dalam berolahraga," ujar Desta.
 
"Keuntungan itu bonus bagi kami. Kami selalu melakukan acara ini atas dasar hobi, olahraga seperti ini ya memang karena kami hobi. Kalau masalah keuntungan, ya perlu juga" kata Desta sambil tertawa.
 
"Yang paling penting, kami dari acara ke acara yan diselenggarakan selalu berusaha menghasilkan sebuah pertunjukkan hiburan yang berbeda. Terus evaluasi, para Satuan Kerja (tim Vindes) telah membantu dan berdedikasi untuk terus membuat acara Sport yang mumpuni dan profesional," terang Desta.
 
"Gue bilang ke para Saker, kita jangan cepat puas. Yang paling sulit itu mempertahankan, gue rasa kami sudah ada di tahap itu sekarang," pungkas Desta.
 
Desta berharap para Saker Vindes terus mau belajar dan mengeksploitasi kemampuan terbaiknya, sehingga dapat menghasilkan acara hiburan yang bermanfaat dan mendatangkan nilak yang positif untuk masyarakat.
 
Pertandingan Bulutangkis Vincent Rompies vs Valentino Jebret, akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2022 dan akan disiarkan langsung di live streaming kanal Youtube Vindes.***

Editor: Sonia Okky Astiti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x