Jadwal dan Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

- 28 Juni 2022, 13:15 WIB
Jadwal Madura United vs Persija dalam lanjutan Piala Presiden 2022 hari ini.
Jadwal Madura United vs Persija dalam lanjutan Piala Presiden 2022 hari ini. /Instagram.com/@persija

Media Magelang - Berikut jadwal dan link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Madura United vs Persija Jakarta.

Duel Madura United vs Persija Jakarta dalam Piala Presiden 2022 akan berlangsung sesuai jadwal pada hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Babak penyisihan ajang Piala Presiden 2022 akan berlanjut hari ini, yang ditutup dengan laga Madura United vs Persija Jakarta.

Pertandingan Madura United vs Persija Jakarta hari ini akan disiarkan langsung dari Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Baca Juga: Jadwal PERSIJA JAKARTA lawan Borneo FC Main Jam Berapa? Pakai Link Ini Bisa Nonton dengan Mudah

Perlu diketahui bahwa pertandingan malam hari ini antara Madura United vs Persija Jakarta akan disiarkan langsung dan bisa disaksikan melalui TV online.

Indosiar dan Vidio mulai menayangkan live streaming duel Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022 malam ini pukul 20.00 WIB.

Laga hiburan penutup fase grup antara Madura United vs Persija ini akan mulai kick off babak pertama pada pukul 20.30 WIB.

Setelah fase grup berakhir, terdapat 8 tim yang melaju ke babak perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022 mulai awal Juli mendatang.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah