Jadwal Piala Presiden 2022, Babak Penyisihan Berakhir Hari Ini

- 28 Juni 2022, 06:15 WIB
Persija Jakarta telah memastikan akan segera mendatangkan dua pemain asing secepatnya satu di antaranya dari Asia.
Persija Jakarta telah memastikan akan segera mendatangkan dua pemain asing secepatnya satu di antaranya dari Asia. /Antara/Asprilla Dwi Adha/

Media Magelang - Berikut jadwal pertandingan lanjutan babak penyisihan Piala Presiden 2022 yang berakhir hari ini, Selasa, 28 Juni 2022.

Piala Presiden 2022 masih bergulir untuk pelaksanaan fase grup atau babak penyisihan musim ini, yang dilanjutkan dengan dua laga hari ini.

Ada dua pertandingan penutup fase grup Piala Presiden 2022 hari ini antara Borneo FC Samarinda vs RANS Nusantara FC dan Madura United vs Persija Jakarta.

 

Borneo FC vs RANS Nusantara FC akan memperebutkan tiket terakhir perempat final Piala Presiden 2022 hari ini dengan kick off mulai pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: LIVE SCORE Persis Solo vs Persita Piala Presiden 27 Juni 2022, Gol Berapa Menang Mana Persis vs Persita?

Sementara itu, terdapat laga hiburan penutup fase grup antara Madura United vs Persija malam ini pukul 20.30 WIB.

Peluang Persija dan Madura United untuk melaju ke 8 besar kini dipastikan lenyap lantaran keduanya tidak mungkin mengejar poin Borneo FC dan Barito Putera.

Persija mencatat hasil yang buruh pada turnamen pramusim kali ini, yang tidak mampu mengoleksi poin dari 3 laga hingga terpuruk di dasar klasemen Grup B.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x