LIVE SCORE Persebaya vs Persita di Liga 1, Sedang Tayang via Vidio dan Indosiar!

- 1 Agustus 2022, 20:02 WIB
LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Langsung Klik di Sini.
LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Langsung Klik di Sini. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar/Tangkap layar Instagram.com/ @sports.indosiar

Media Magelang - Berikut link untuk mengetahui live score pertandingan Persebaya vs Persita di Liga 1 2022-2023 yang sedang tayang via Vidio dan Indosiar.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2022-2023 bergulir sesuai jadwal malam ini.

Jadwal kick off babak pertama pertandingan Persebaya vs Persita di Liga 1 yaitu pada Senin, 1 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB dengan skor awal 0-0.

Hasil akhir menang mana antara Persebaya vs Persita dalam ajang Liga 1 malam ini bisa diketahui di sini via link live score.

Persebaya vs Persita saling berhadapan dalam ajang Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Senin malam.

Baca Juga: Jadwal Seluruh Pertandingan BRI Liga 1 2022/2023, Hari Ini Ada Persebaya vs Persita

Siaran langsung jalannya pertandingan Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persita dapat disaksikan via TV Indosiar dan live streaming Vidio.

Indosiar mulai menayangkan laga Persebaya Surabaya vs Persita pada malam ini pukul 20.00 WIB.

Link live streaming untuk menyaksikan keseruan laga kontra Persebaya Surabaya vs Persita dapat diakses di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x