Hasil Akhir Pertandingan Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1

- 7 Agustus 2022, 16:20 WIB
Hasil Akhir Pertandingan Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1
Hasil Akhir Pertandingan Madura United vs Persik Kediri di BRI Liga 1 /Via/Instagram @persikfcofficial
 
Media Magelang - Madura United bertanding melawan Persik Kediri di BRI Liga 1 2022-2023 pada Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin.
 
Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.
 
Pertandingan Madura United vs Persik Kediri pada BRI Liga 1 2022-2023 ini berlangsung pada Sabtu, 6 Agustus 2022 tepatnya mulai pukul 18.00 WIB.
 
Di menit awal pertandingan, Madura United FC mencoba melakukan serangan di awal babak yang pertama terhadap Persik Kediri. Sedangkan, Persik Kediri pun mencoba melakukan serangan balik.
 
 
Namun, serangan-serangan yang dilakukan oleh kedua tim tersebut belum membuahkan hasil sehingga, pada babak pertama pertandingan, Madura United FC vs Persik Kediri berakhir dengan skor 0-0.
 
Peluang yang dimiliki kedua tim ini belum berhasil dikonversikan menjadi satu gol pun.
 
Pada babak kedua, Madura United FC kembali mencoba untuk melakukan serangan kembali. 
 
Beto memberikan umpan mendatar kepada Esteban Vizcarra kemudian, Esteban pun langsung melakukan tendangan keras hingga tendangan tersebut tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Persik Kediri, Dikri Yusron. 
 
 
Esteban Vizcarra dari Madura United berhasil mencetak gol pada menit ke-46. Kedudukan poin pun kini berubah menjadi 1-0, Madura United unggul satu poin diatas Persik Kediri.
 
Persik Kediri pun mencoba melakukan serangan melalui Joanderson yang melakukan sundulan, namun sundulan tersebut masih membentur mistar gawang dari Madura United FC.
 
Pertandingan antara Madura United vs Persik Kediri ini kemudian berhasil dimenangkan oleh Madura United FC dengan skor akhir 1-0.
 
Untuk sementara, dalam klasemen BRI Liga 1, Madura United FC berada di peringkat ke-1, sedangkan Persik Kediri menempati peringkat ke-17.
 
Itulah informasi hasil pertandingan laga BRI Liga 1 antara Madura United vs Persik Kediri yang telah dilangsungkan pada Sabtu, 6 Agustus 2022.***

Editor: Sonia Okky Astiti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x