LIVE SCORE Bhayangkara FC vs Borneo FC Sore Ini, Hasil Akhir Bhayangkara vs Borneo FC Menang Mana, Gol Berapa?

- 13 September 2022, 16:21 WIB
LIVE SCORE Bhayangkara FC vs Borneo FC Sore Ini, Hasil Akhir Bhayangkara vs Borneo FC Menang Mana, Gol Berapa?/ Striker Borneo FC Matheus Pato (nomor 7) merupakan pemain di lini depan yang diwaspadai pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro.
LIVE SCORE Bhayangkara FC vs Borneo FC Sore Ini, Hasil Akhir Bhayangkara vs Borneo FC Menang Mana, Gol Berapa?/ Striker Borneo FC Matheus Pato (nomor 7) merupakan pemain di lini depan yang diwaspadai pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro. /ligaindonesiabaru.com/

Media Magelang - Hasil akhir Bhayangkara FC v Borneo FC sore ini menang mana, gol berapa bisa diketahui secara riil time.

Berikut akan dibagikan link live score Bhayangkara FC v Borneo FC sore ini di BRI Liga 1.

Link live score Bhayangkara FC v Borneo FC sore ini dapat diakses gratis, hasil gol akan disajikan lengkap dengan menit terjadinya gol.

Akses link live score Bhayangkara FC vs Borneo FC di akir artikel, cek siapa yang akhirnya menang di laga BRI Liga 1 pekan 10 sore ini.

Baca Juga: Link Tes Ujian Cuek 2022 Viral Akses Gratis Docs Google Form, Ketahui Seberapa Cuek Kamu?

Pertandingan Bhayangkara FC v Borneo FC akan kick off pukul 16.00 WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Tayangkan live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC bisa disaksikan di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Baik Bhayangkara FC dan Borneo memiliki misi yang sama dalam laga sore ini, yakni merebut poin penuh untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bhayangkara FC sudah menelah tiga kekalahan beruntun akhir-akhir ini, dan bahkan daro 9 pekan tim asuhan Widodo Chayono Putro ini baru mencecap kemenangan sebanyak dua kali.

Halaman:

Editor: Devana Dea Prastya

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x