Undian Fase Grup Piala Dunia Qatar 2022 Ada di Sini, Lihat dan Catat Jadwal Pertandingannya

- 13 November 2022, 06:14 WIB
Undian Fase Grup Piala Dunia Qatar 2022 Ada di Sini, Lihat dan Catat Jadwal Pertandingannya
Undian Fase Grup Piala Dunia Qatar 2022 Ada di Sini, Lihat dan Catat Jadwal Pertandingannya /Pixabay/pexels

Media Magelang - Piala Dunia Qatar 2022 kali ini akan didominasi oleh benua Eropa dan Amerika, namun perwakilan dari benua Asia dan Afrika juga akan ikut serta dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022 kali ini.

Piala Dunia Qatar 2022 atau pesta sepakbola dunia ini, akan mempertemukan tim nasional dari banyak negara di beberapa benua.

Piala Dunia Qatar 2022, akan segera bergulir pada pertengahan bulan November ini.

Piala Dunia Qatar sendiri digelar mundur dari agenda awalnya yang seharusnya bergulir pada pertengahan tahun 2022, atau ketika jeda musim kompetisi.

Baca Juga: Jadwal Fase Grup Piala Dunia Qatar 2022, Dimulai pada 21 November 2022

Pandemi Covid-19 mengubah banyak agenda di banyak kegiatan dan industri (termasuk sepakbola) salah satunya adalah, Piala Dunia Qatar 2022.

Setelah bergulir dengan lancar di Piala Dunia 2018 di Rusia, kini Piala Dunia yang termasuk agenda besar FIFA (induk sepakbola dunia) diselenggarakan di Asia Timur yakni Qatar.

Banyak kontroversi dari penunjukan Qatar sebagai tuan rumah, namun meski begitu pada akhirnya pesta sepakbola ini akan tetap digelar di Qatar.

Banyak bintang sepakbola baru yang bermunculan, di tengah meredupnya sinar mega bintang sepakbola dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Sonia Okky Astiti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x