Ronaldo Luiz Nazario de Lima Dukung Maroko Usai Brazil Tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022

- 15 Desember 2022, 08:31 WIB
Ronaldo Luiz Nazario De Lima bersama klubnya PSV Eindhoven melakukan pertandingan persahabatan dengan Persma
Ronaldo Luiz Nazario De Lima bersama klubnya PSV Eindhoven melakukan pertandingan persahabatan dengan Persma /Istimewa

Media Magelang - Ronaldo Luiz Nazario de Lima mendukung Maroko menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022.

Mantan pemain Tim Sepakbola Nasional Brazil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima diketahui mendukung Tim Sepakbola Nasional Maroko untuk menjuarai Piala Dunia Qatar 2022.

Dukungan yang diberikan oleh Ronaldo Luiz Nazario de Lima untuk Maroko itu usai Tim Sepakbola Nasional Brazil tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022.

Diwartakan sebelumnya, Brazil harus rela tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022 usai dikalahkan oleh Tim Sepakbola Nasional Kroasia di babak perempat final.

Brazil harus mau menelan kekalahan dari adu penalti dengan skor akhir 2-4, setelah sebelumnya imbang 1-1 di sepanjang 2x45 menit, ditambah perpanjangan waktu 2x15 menit.

Baca Juga: Channel RCTI, SCTV, Indosiar, DLL Hilang Lakukan Cara Ini untuk Siaran TV Digital Muncul

Meskipun kemungkinan untuk menang memang kecil, karena Maroko harus menghadapi Perancis di babak semifinal nanti, Ronaldo Luiz Nazario de Lima mengatakan tetap mendukung Maroko menjuarai Piala Dunia Qatar 2022.

"Saya mendukung mereka (Maroko) untuk menang, tapi, saya rasa itu sangat sulit karena mereka akan menghadapi Prancis yang sangat kuat dan difavoritkan menjadi juara," kata Ronaldo Luiz Nazario de Lima sebagaimana dikutip dari Pikiran Rakyat, 14 Desember 2022.
Terlepas dari dukungan yang ia berikan, Ronaldo Luiz Nazario de Lima takjub melihat permainan Maroko yang menurutnya kian baik dan menunjukkan peningkatan setelah masuk ke fase gugur.

Ronaldo Luiz Nazario de Lima menambahkan, bukan tidak mungkin Maroko membuat kejutan dengan kemampuannya mengalahkan Perancis, serta lolos ke final Piala Dunia Qatar 2022.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x