Siap-siap Banderol Naik, Para Pemain Ini Kinclong di Piala Dunia 2022 Qatar, Siapa Saja?

- 22 Desember 2022, 14:16 WIB
Profil Mbappe Pemain Prancis Piala Dunia 2022 Qatar, Asal Afrika, Ibu Algeria, Lahir tanggal 20 Desember 2022
Profil Mbappe Pemain Prancis Piala Dunia 2022 Qatar, Asal Afrika, Ibu Algeria, Lahir tanggal 20 Desember 2022 /Instagram @fifaworldcup

Media Magelang - Berikut daftar pemain dari berbagai tim di Piala Dunia 2022 Qatar yang bersinar dan diprediksi bakal memiliki nilai pasar yang naik drastis.

Argentina mengakhiri puasa gelar juara dunia selama 36 tahun setelah di final Piala Dunia 2022 Qatar berhasil mengalahkan juara empat tahun sebelumnya Perancis lewat drama adu penalti 4-2.

Piala Dunia tidak sekedar siapa yang menjadi juara saja, namun juga tentang siapa saja pemain yang bersinar selama perhelatan akbar ini.

Ajang Piala Dunia menjadi ajang yang dirindukan para pesepak bola dunia untuk tampil. Banyak bintang yang mulai bersinar dan terkenal lewat turnamen bergengsi ini.

Baca Juga: Link Nonton Drama The Interest of Love (2022) Episode 2 Sub Indo, Tayang di JTBC dan Netflix Malam Ini

Sebut saja Kylian Mbappe yang namanya makin terkenal setelah membawa Perancis juara dunia empat tahun lalu di usia belum genap 20 tahun.

Empat tahun kemudian di Qatar, namanya tetap diipuja walau negaranya kalah dari Argentina.

Beberapa pemain juga tak kalah bersinarnya di Qatar sekalipun negaranya tersisih lebih awal. Siapa saja? Berikut rangkuman Media Magelang dari berbagai sumber.

Cody Gakpo (Belanda)

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x