Ada Mallorca vs Real Madrid! Cek Jadwal Sepak Bola Dunia Serie A, La Liga, Bundes Liga 5 Februari 2023 di Sini

- 5 Februari 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi Real Madrid
Ilustrasi Real Madrid /REUTERS/VINCENT WEST/

Media Magelang -- Simak jadwal sepak bola dunia liga Eropa seperti Serie A, La Liga, hingga Bundes Liga yang tayang pada hari ini, Minggu 5 Februari 2023.

Sejumlah laga Eropa seperti Serie A, La Liga, hingga Bundes Liga akan kembali melanjutkan kompetisinya dengan mempertandingkan beberapa klub.

Seperti contoh dalam La Liga Spanyol hari ini Minggu 5 Januari, ada pertandingan Mallorca vs Real Madrid yang bisa disaksikan.

Mallorca duduk di urutan 10 klasemen sementara La Liga dengan berhasil mengumpulkan poin sebanyak 25 poin dari 19 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Minggu 5 Februari 2023, Persib Bandung vs PSS Sleman Tayang Jam Berapa? Cek di Sini

Setidaknya, The Pirates unggul 6 poin dari zona degradasi. Klub ini hanya mencetak gol dalam 15 kesempatan tetapi pertahanan mereka cukup kuat dengan hanya kebobolan sebanyak 18 kali.

Sementara itu, Real Madrid sebelumnya menegaskan kemenangannya dari Valencia dengan gol dari Marco Asensio dan Vinicus Junior sementara Valencia tidak mencetak gol sama sekali.

Kemenangan tersebut membuat Los Blancos mengoleksi 45 poin, tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Barcelona dengan jumlah pertandingan yang sama yaitu 19 pertandingan.

Selain keseruan La Liga, penggemar sepak bola juga menyaksikan keseruan pertandingan liga Eropa lainnya, simak jadwal lengkap dan kanal untuk menontonnya berikut ini.

Halaman:

Editor: Ningrum Meila


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x