Prediksi Skor dan Head to Head Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 26 Februari 2023

- 26 Februari 2023, 17:07 WIB
Prediksi Skor dan Head to Head Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 26 Februari 2023 /
Prediksi Skor dan Head to Head Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 26 Februari 2023 / /Tangkapan Layar Instagram @chelseafc
 
Media Magelang - Dalam artikel ini dibagikan prediksi lengkap skor, dan head to head laga Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham.
 
Laga Liga Inggris pekan ini adalah Tottenham yang menjamu tim kesebelasan Chelsea untuk bertanding di Tottenham Hotspurs Stadium.
 
Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham ini digelar pada 26 Februari 2023 pukul 20.30 WIB.
 
Diberitakan, sejak pindah ke Tottenham Hotspur Stadium, Spurs mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan kandang Premier League dari rival London mereka. 
 
 
Yang lebih buruk, Tottenham belum pernah menang sekalipun melawan The Blues di negara asal mereka, dan justru kalah di seluruh pertandingan dengan agregat 6-0.
 
Sekarang ini, Tottenham menduduki urutan keempat klasemen dengan berbekal 42 poin dari 24 pertandingan.
 
Secara detail, poin Tottenham tersebut didapatkan dari 13 kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan delapan kali kalah.
 
 
Sedangkan tim asuhan Graham Potter, yaitu Chelsea, saat ini tengah menduduki posisi ke-10 yang hanya selisih 12 poin dari si tuan rumah, Tottenham.
 
Dari total pertandingan yang berjumlah 23, Chelsea telah memenangkan pertandingan sebanyak delapan kali, dan tujuh kali hasil imbang.
 
Sayangnya, pada pertandingan terakhir keduanya, Antonio Conte dan Thomas Tuchel menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran, yang enam menit kemudian, tepatnya memasuki injury time babak kedua, Harry Kane berhasil menciptakan gol penyeimbang dramatis.
 
Dengan menjadi pencetak gol yang mampu menyamakan kedudukan pada permainan sebelumnya, Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg memiliki peluang untuk menjadi pemain Tottenham pertama yang mencetak gol kandang.
 
Hasil imbang tersebut juga mengartikan bahwa Tottenham mulai berusaha menghindari kekalahan di kedua pertemuan Premier League dengan Chelsea untuk pertama kalinya sejak 2015/2016.
 
Namun, dalam satu musim di antara tahun 2008-2009, The Blues berhasil dikalahkan oleh Tottenham hingga kehilangan empat poin.
 
Kabarnya, mantan bos Tottenham, yakni Mauricio Pochettino telah menolak tawaran untuk bergabung dengan tim Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir, hal itu karena Graham Potter masih berkeyakinan kuat bisa membawa Chelsea menuju kemenangan.
 
Head to Head
 
Dalam enam pertandingan terakhir antara Tottenham vs Chelsea rekor kemenangan masih dipegang oleh The Blues.
 
• 14 Agustus 2022: Chelsea 2-2 Tottenham.
 
• 23 Januari 2022: Chelsea 2-0 Tottenham.
 
• 12 Januari 2022: Tottenham 0-1 Chelsea.
 
• 5 Januari 2022: Chelsea 2-0 Tottenham.
 
• 19 September 2021: Tottenham 0-3 Chelsea.
 
• 4 Agustus 2021: Chelsea 2-2 Tottenham.
 
Tottenham (3-4-2-1): Fraser Forster; Clement Lenglet, Eric Dier, Christian Romero; Ben Davies, Pierre Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Emerson Royal; Richarlison, Dejan Kulusevski; Harry Kane.
 
Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Reece James, Thiago Silva, Benoit Badiashile, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, Enzo Fernandez; Noni Madueke, Joao Felix, Mykhailo Mudryk; Kai Havertz.
 
Prediksi Skor
 
Dari ulasan lengkap head to head dan preview tim di atas, prediksi lengkap skor laga Liga Inggris antara Chelsea vs Tottenham adalah 1-0.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x