Alasan Lionel Messi Kemungkinan Terancam Batal Argentina Ikut ke Jakarta, Begini Tanggapan Exco PSSI

- 12 Juni 2023, 17:55 WIB
Alasan Lionel Messi Kemungkinan Terancam Batal Argentina Ikut Ke Jakarta, Begini Tanggapan Exco PSSi /
Alasan Lionel Messi Kemungkinan Terancam Batal Argentina Ikut Ke Jakarta, Begini Tanggapan Exco PSSi / /Reuters/Molly Darlington/

Media Magelang - Berita kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia pada tanggal 19 Juni menjadi kabar baik bagi para pecinta sepak bola di Indonesia, yang sangat antusias menyambut timnas papan atas tersebut dalam tur Asia mereka. 

Kabar tersebut semakin menggembirakan dengan kehadiran nama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi, yang terdaftar sebagai salah satu pemain yang akan ikut dalam tur tersebut. 
 
Bersama dengan Messi, terdapat juga pemain bintang lainnya seperti Ángel Di María, Enzo Fernandez, dan Julián Alvarez yang akan turut serta.

Namun, sembilan hari sebelum pertandingan di Indonesia, seorang jurnalis Argentina bernama Leo Paradizo menyebarkan informasi bahwa Messi tidak akan ikut dalam perjalanan ke Indonesia. 
 
 
Leo Paradizo mengungkapkan di akun Twitter-nya bahwa Messi hanya akan bermain di babak pertama pertandingan melawan Australia dan tidak akan mengikuti pertandingan di Indonesia.

"Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni," ungkap Leo Paradizo dalam unggahan di akun Twitter-nya.

Kabar ini tentu menjadi kejutan dan sedikit kekecewaan bagi para penggemar sepak bola di Indonesia yang telah berharap dapat melihat Messi beraksi langsung di tanah air. 
 
 
Messi, sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola, memiliki basis penggemar yang luas di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 
 
Kehadirannya di Indonesia akan menjadi momen bersejarah bagi para pecinta sepak bola tanah air.

Meski demikian, keputusan Messi untuk tidak ikut dalam pertandingan di Indonesia mungkin memiliki pertimbangan tertentu, seperti strategi manajemen kebugaran dan pengaturan waktu untuk memastikan performanya tetap optimal. 

Dengan benar adanya berita ini, para pecinta sepak bola di Indonesia harus merelakan ketidakhadiran Messi di pertandingan melawan timnas Indonesia pada tanggal 19 Juni mendatang. 
 
Meski begitu, tetap ada kegembiraan yang datang dengan tur Timnas Argentina dan kehadiran pemain-pemain berbakat lainnya yang akan memberikan pertunjukan sepak bola berkualitas kepada penggemar setia di Indonesia.
 
Ahmad Riyad menjelaskan bahwa Lionel Messi masih terjadwal memainkan pertandingan di Indonesia dan belum ada informasi resmi dari pihak Argentina.
 
Rumor soal batalnya kedatangan Messi ke Indonesia, belum ada tanggapan resmi dari pihak Argentina.*** 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x