Ditutupi Kain Hitam, Latihan Rahasia Timnas Indonesia Jelang Laga Melawan Argentina ala Shin Tae Yong

- 18 Juni 2023, 07:00 WIB
Potret latihan Timnas Indonesia
Potret latihan Timnas Indonesia /Instagram/@pssi/

Media Magelang - Lapangan latihan timnas Indonesia ditutupi kain hitam, apa yang terjadi? simak di sini informasi selengkapnya.

Kemarin sore, lapangan latihan timnas sepak bola Indonesia menjadi sorotan karena tertutupi oleh kain hitam. 

Kejadian lapangan latihan timnas sepak bola Indonesia ditutupi oleh kain hitam mengundang rasa penasaran dan spekulasi di kalangan pecinta sepak bola tanah air. 
 
Apa yang sebenarnya sedang terjadi di balik penutupan kain hitam lapangan latihan timnas Indonesia tersebut?

Melalui unggahan di Instagram PSSI, terlihat gambar lapangan latihan timnas yang sepenuhnya ditutupi oleh kain hitam.

Penutupan lapangan latihan timnas ini tentu saja menimbulkan pertanyaan besar. Apa alasan di balik penutupan ini?
 
Dalam wawancaranya bersama awak media, Shin Tae Yong pelatih timnas senior Indonesia menjelaskan terkait lapangan yang digelar di Lapangan A Senayan, pada 15 Juni 2023 yang ditutupi kain hitam.
 
Penutupan kain hitam tersebut adalah permintaan Shin Tae Yong kepada PSSI pasalnya, ia menerangkan ada perubahan taktik untuk tim sehingga membutuhkan fokus yang ekstra untuk para pemain.
 
Dengan penutupan kain hitam di Lapangan latihan timnas Indonesia ini, Shin Tae Yong menganggap bahwa fokus pemain akan terjaga sehingga dapat mempraktekkan taktik yang diinginkan pelatih saat pertandingan melawan Argentina pada Senin, 19 Juni 2023.

Meskipun begitu, penutupan lapangan latihan timnas dengan kain hitam ini menunjukkan bahwa timnas Indonesia sedang melakukan persiapan intensif menjelang pertandingan yang akan datang. 
 
Hal ini memberikan gambaran bahwa para pemain dan pelatih sedang bekerja keras untuk meraih hasil terbaik dalam pertandingan melawan juara Piala Dunia 2022 di Qatar yakni Argentina.***
 

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x