Hype Series Axioo, Laptop Multifungsi untuk Gen Z dan Milenial dengan Harga Hemat

- 9 Februari 2024, 09:00 WIB
Axioo MyBook Z6 Metal salah satu rekomendasi laptop untuk jurusan TKJ.
Axioo MyBook Z6 Metal salah satu rekomendasi laptop untuk jurusan TKJ. /idn.axiooworld
 
 
Media Magelang - Sebagai produsen laptop yang telah dikenal luas, Axioo kembali meluncurkan produk terbarunya, Hype Series.
 
Laptop Hype Series dari Axioo ini diluncurkan untuk para Gen Z dan milenial yang selalu aktif berprestasi.
 
Hype Series Axioo ini merupakan laptop multifungsi yang dibanderol dengan harga hemat dan terjangkau.
 
Selain ditawarkan dengan harga terjangkau, Hype Series Axioo ini juga memiliki desain kekinian yang praktis, serta diyakini menjadi pilihan terbaik bagi anak-anak muda Gen Z dan milenilal di tahun 2024 ini. 
 
 
Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia), Roberto Saputra.
 
"Kami percaya Hype Series akan menjadi pilihan terbaik anak-anak muda Gen-Z dan milenial. Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat," kata Roberto Saputra, dikutip dari Antara.
 
Roberto Saputra mengatakan, kehadiran laptop Hype Series Axioo ini dipastikan mampu menjadi solusi tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan digital sehari-hari, maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha yang dilakoni oleh para Gen Z dan milenial.
 
Dengan mengusung tema desain Hype Up Your Life, Axioo Hype Series ini tersedia dalam enam varian yang menyimpan keunikan serta kelebihan tersendiri. 
 
Dua varian laptop yang pertama dari Hype Series Axioo adalah Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10, yang memiliki dimensi ramping, dilengkapi dengan big-size keyboard, layar bisa ditekuk 180 derajat, serta upgrade-able storage dan chip Intel Celeron.

Axioo mengklam bahwa Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 memiliki performa yang sangat baik, dan bisa diandalkan untuk menyelesaikan berbagai tugas kuliah, sekolah maupun bekerja, termasuk juga saat zoom meeting.
 
Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu mulai dari Rp2,4 juta.

Varian laptop yang kedua dari Hype Series Axioo adalah Axioo Hype 3 dan Hype 5, yang  ditenagai oleh chip Intel core i3 dan i5, serta desain premium untuk mendukung pekerjaan para pengusaha muda.

Sama seperti laptop varian pertama, laptop varian kedua ini juga sudah dilengkapi dengan ukuran big-size keyboard, sehingga memudahkan posisi keyboard untuk digunakan mengetik, dan memberikan maximum ventilation.

Axioo Hype 3 dan Hype 5 juga dibekali dengan chip pemrosesan dan memori yang lebih kuat, serta stabil untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.
 
Selain itu, chip pemrosesan dan memori yang kuat dalam Axioo Hype 3 dan Hype 5 diklaim mampu mengolah data dengan lebih cepat, membantu presentasi menjadi lebih baik, hingga tetap kuat saat menjalankan aplikasi hiburan sambil bekerja.
 
Kedua varian laptop itu dijual mulai dari harga Rp4,1 jutaan.

Selanjutnya, Hype Series yang terakhir adalah Axioo Hype 5 dan Hype 7, yang  dibekali dengan chip pemrosesan terbaik dari AMD Ryzen untuk mendukung segment multi-media/entertainment.
 
Di samping itu, chip pemrosesan dari AMD Ryzen ini juga bisa digunakan untuk bekerja, dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan desain yang praktis serta simpel.

Axioo Hype 5 dan Hype 7 didukung oleh backlit keyboard dan multi-screen output, yang memudahkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, hingga memainkan game.
 
Kedua tipe teratas ini juga memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya, serta ditawarkan mulai dari harga Rp4,9 jutaan.
 
Dengan demikian diberitakan, Axioo baru-baru ini menghadirkan Hype Series, laptop multifungsi untuk Gen Z dan milenial yang dibanderol dengan harga hemat.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x