Sedang Berlangsung Crystal Palace vs Liverpool Live di Mola TV: Mohamed Salah Jadi Cadangan

- 19 Desember 2020, 19:35 WIB
LINK LIVE STREAMING: Crystal Palace vs Liverpool LIGA INGGRIS Tayang di MOLA TV
LINK LIVE STREAMING: Crystal Palace vs Liverpool LIGA INGGRIS Tayang di MOLA TV /Dok. MediaBlitar.com / Ravisha Indu Fawaiz

Media Magelang - Crystal Palace vs Liverpool sedang bertanding di Selhurts Park untuk lanjutan Liga Inggris. The Reds yang berupaya meraih poin penuh mengistirahatkan penyerang andalannya Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir Mohamed Salah dicadangkan oleh pelatih Jurgen Klopp dalam pertandingan Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool yang sedang berlangsung.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mohamed Salah, Jurgen Klopp, memasang Takumi Minamino sebagai penyerang kanan. Dia bakal berduet dengan Roberto Firmino dan Sadio Mane di barisan depan.

Baca Juga: Link Live Streaming La Liga Spanyol Sabtu 19 Desember 2020: Laga Dibuka Atletico Madrid vs Elche

Untuk posisi penjaga gawang The Reds kembali memain Alisson Becker yang pulih dari cedera. Begitu juga dengan Trent Alexander Arnold, dan Joel Matip yang sudah mengisi pos pertahanan.

Adapun di lini tengah, kapten Jordan Henderson akan menjadi gelandang jangkar ditemani Gioginio Wijnaldum, dan Naby Keita sebagai penghubung antara lini belakang ke lini depan.

Di sisi lain, Crystal Palace memainkan skuad terbaik yang mereka miliki saat ini. Jordan Ayew, dan Wilfried Zaha, akan menjadi tumpuan The Eagles dalam mencetak gol ke gawang The Reds.

Baca Juga: Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini di TV Online dan Mola TV Malam Ini

Sementara untuk sektor pertahanan, Crystal Palace akan mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Garry Cahill, Patrick van Aanholt, dan bekas pemain Liverpool Nathaniel Clyne.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x