Live Streaming Crystal Palace vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini di TV Online dan Mola TV Malam Ini

- 19 Desember 2020, 18:29 WIB
Penyerang Liverpool Mohamed Salah dilirik dua klub raksasa Spanyol.
Penyerang Liverpool Mohamed Salah dilirik dua klub raksasa Spanyol. /Antara/

Media Magelang - Pertandingan Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming TV Online dan Mola TV malam ini 19 Desember 2020.

Laga Liga Inggris yang dijadwalkan memulai kick off pada Sabtu, 19 Desember 2020 pada 19.30 WIB adalah Crystal Palace vs Liverpool yang dapat disaksikan melalui TV Online dan Mola TV.

Untuk menyaksikan pertandingan Crystal Palace vs Liverpool pemirsa dapat mengakses siaran TV Online, atau berlangganan Mola TV untuk mendapat akses eksklusif tayangan Liga Inggris 2020/2021.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pekan 13 Sabtu, 19 Desember: Fiorentina vs Verona dan Parma vs Juventus Malam Ini

Pada pertandingan malam ini, Liverpool akan berusaha meraih kemenangan di kandang Crystal Palace untuk mengamankan posisi puncak klasemen. The Reds saat ini berada di posisi teratas dengan poin 28, unggul 3 poin dari Spurs yang mereka kalahkan pekan lalu.

Di sisi lain, The Eagles yang berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Inggris memiliki situasi yang kurang baik, terutama di lini belakang mereka yang mengalami krisis akibat beberapa pemain mengalami cedera.

“Itu (menghadapi Liverpool) akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tetapi hal baiknya adalah kami memiliki keyakinan bahwa kami tahu apa yang dilakukan untuk menghasilkan penampilan yang baik melawan tim dengan kualitas itu,” ujar Roy Hudgson, dikutip dari situs web resmi klub.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Atletico Madrid vs Elche dan Barcelona vs Valencia Sabtu 19 Desember

Sementara itu, kualitas tim tamu memang sudah tidak diragukan lagi. Kendati tidak memiliki pemain-pemain pemain terbaiknya karena cedera, Liverpool tetap mampu bermain konsisten hingga memimpin klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x