Jadwal Liga Inggris 19 Desember 2020: Liverpool, Manchester City, dan Arsenal Tanding Malam Ini

- 19 Desember 2020, 06:25 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan ini.
Jadwal Liga Inggris pekan ini. /pikiran-rakyat.com/

Media Magelang - Jadwal Liga Inggris pada Sabtu, 19 Desember 2020 akan menghadirkan laga-laga dari tim kuat seperti Liverpool, Manchester City, dan Arsenal di pekan 13.

Liverpool, Manchester City, dan Arsenal dijadwalkan menghadapi lawan-lawannya pada Sabtu, 19 Desember 2020 dan Minggu, 20 Desember 2020 dini hari di Liga Inggris.

Arsenal akan menjalani laga berat melawan Everton, sementara Liverpool bertandang ke Crystal Palace, sementara Manchester City menghadapi tim kuda hitam Liga Inggris, Southampton pada jadwal pekan 13 Liga Inggris.

Baca Juga: Barcelona vs Valencia, Cek Jadwal Siaran Langsung Klub Bola Lainnya 19 Desember 2020 Berikut Ini

Duel Crystal Palace vs Liverpool akan berlangsung di Selhurst Park pada Sabtu, pukul 19.30 WIB dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris. The Reds yang menang dramatis 2-1 melawan Tottenham di laga sebelumnya punya kepercayaan diri tinggi dalam laga ini.

Di sisi lain The Eagles tidak dapat dipandang sebelah mata. Musim ini di Liga Inggris Wilfried Zaha dan kolega beberapa kali membuat kejutan saat melawan tim besar seperti mengalahkan Manchester United.

Sementara itu, Chelsea yang menderita 2 kekalahan beruntun setelah sebelumnya tampil konsisten berupaya untuk come back menang di Liga Inggris. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Southampton yang secara peringkat saat ini justru lebih baik dari The Blues.

Baca Juga: Joan Mir dan Alex Rins Siap Bersaing Jadi Juara Dunia MotoGP 2021 Bersama Suzuki ECSTAR

Sementara itu laga big match akan tersaji di Goodison Park antara Everton vs Arsenal. The Toffes yang mulai menunjukkan performa bagus lagi akan menghadapi The Gunners yang tengah terpuruk.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x