Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Atletico Madrid vs Elche dan Barcelona vs Valencia Sabtu 19 Desember

- 19 Desember 2020, 06:50 WIB
Link Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico, Mudah dan Gratis tanpa Harus Berlangganan
Link Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico, Mudah dan Gratis tanpa Harus Berlangganan /Gilang Galiartha/antara Foto

 

Media Magelang - Dua tim raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid dan Barcelona akan bertanding pada Sabtu, 19 Desember 2020 dalam lanjutan pekan 14 La Liga menghadapi lawan-lawannya malam ini.

Barcelona yang belum mampu tampil konsisten musim ini akan menjamu lawan berat Valencia, klub yang mengalahkan Real Madrid. Sementara itu, pimpinan klasemen La Liga 2020/2021 Atletico Madrid akan menjamu Elche.

Di pekan sebelumnya, Barcelona mampu mengalahkan Real Sociedad yang membuat kejutan di Liga Spanyol dengan skor 1-2, sementara Atletico Madrid kalah dari klub sekota Real Madrid dengan skor 2-0.

Baca Juga: Merespon Demo 1812 Yang Tak Diizinkan Kepolisian, Dewi Tanjung: Bubarkan FPI Semua Perusuh Negara

Dalam pertandingan pekan 14 Liga Spanyol, Atletico Madrid akan menghadapi Elche di Stadion Wanda Metropolitano pada Sabtu, 19 Desember 2020. Anak asuh Diego Simeone, mengincar kemenangan untuk pertahankan posisi teratas.

Di atas kertas Saul Niguez dan rekan-rekan dapat memenangi pertandingan melawan Elche dengan mudah. Namun, kondisi fisik pemain yang kelelahan akibat jadwal pada buat segala kemungkinan dapat terjadi termasuk peluang Atletico Madrid kalah.

Pasalnya, mereka kerap tampil bagus menghadapi tim yang tampil menyerang sementara namun kesulitan menghadapi tim bertahan. Hal ini dikaarenakan gaya permainan Atletico Madrid yang cenderung bertahan.

Baca Juga: Ada 3 Anak Bawa Samurai Ancam Jokowi dan Megawati, Warganet Twitter Melapor KPAI, Ada Apa Ya?

Sementara di laga lainnya, Barcelona akan menjamu Valencia, klub yang sempat mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 4-1. Hal itu pun buat Lionel Messi dan kolega wajib waspada, apalagi El Che kerap merepotkan Blaugrana di kandang.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x