Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Malam: Southampton vs Manchester City di NET TV

- 19 Desember 2020, 21:11 WIB
Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini Sabtu 19 Desember 2020 Southampton vs Manchester City.
Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini Sabtu 19 Desember 2020 Southampton vs Manchester City. /Tangkap layar / Mola TV/

Media Magelang - Pertandingan Southampton vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Saint Marry, untuk lanjutan Liga Inggris. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung NET TV mulai pukul 22.00 WIB.

Pertandingan pekan 14 Liga Inggris antara Southampton vs Manchester City akan berlangsung Sabtu malam disiarkan langsung NET TV mulai pukul 22.00 WIB di laga akan digelar di Stadion Saint Marry's.

Pada laga ini, baik Southampton maupun Manchester City akan berusaha untuk menang. The Saints yang merupakan kuda hitam di Liga Inggris musim ini akan coba mengalagkan The Citizens yang masih tertaih-tatih dalam laga yang disiarkan NET TV.

Baca Juga: Model Majalah Playboy Diburu Aparat Turki Akibat Berpose Seksi di Hagia Sophia, Kenapa ?

Dalam laga ini, Manchester City kemungkinan besar memainkan penyerang andalannya, Sergio Aguero, yang kembali dari cedera. Kehdairan penyerang asal Argentina itu pun diyakini dapat mendongkrak performa The Citizens yang masih inkonsinten di Liga Inggris.

Anak asuh Pep Guardiola baru mencatat 20 poin dari 12 laga dan berada di peringkat 9. Ini merupakan start terburuk mantan pelatih Barcelona itu selama menangani Manchester City, bahkan lebih buruk dibanding musim pertamanya.

Di sisi lain Southampton yang awal musim ini berhasil membuat kejutan tidak ingin tren positifnya dihentikan. The Saints yang memiliki poin 24 bisa semakin lama berada di zona Liga Champions andai berhasil mengalahkan Manchester City.

Baca Juga: Jet Li Dirikan Sekolah Kung fu, Berikut Sinopsis Film Last Hero in China di Trans TV Malam Ini

Pada pertandingan terakhir Southampton vs Manchester City musim lalu, James Ward-Prowse dan rekan-rekan mampu mengalahkan The Citizens, sehingga hal itu juga mungkin mereka lakukan malam ini.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: NET TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x