Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Wolves di TV Online Malam Ini

- 21 Desember 2020, 21:50 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Wolves di TV Online Malam Ini
Link Live Streaming Liga Inggris Burnley vs Wolves di TV Online Malam Ini /premierleague.com/

Media Magelang - Pertandingan Burnley vs Wolves dalam lanjutan Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming TV Online pada Selasa, 22 Desember 2020 pukul 00.30 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan Burnley vs Wolves di Liga Inggris pada Selasa, 22 Desember 2020 pukul 00.30 WIB dapat dilakukan dengan live streaming TV Online.

Laga Burnley vs Wolves di Liga Inggris akan berlangsung pada Selasa, 22 Desember 2020 pukul 00.30 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Baca Juga: Jadwal Indonesian Idol Season 7 Babak Showcase 21 Desember 2020: Live Streaming Gratis di RCTI+

Baik Burnley maupun Wolves masih mencari permainan terbaik mereka. Setelah mengawali musim dengan tidak terlalu baik, Wolverhampton yang dilatih Nuno Espirito Santo mampu menang melawan Chelsea di laga terakhir.

Itu merupakan hasil positif bagi Wolves, apalagi mereka mampu meraih 3 poin melawan Chelsea tanpa penyerang andalam mereka, Raul Jimenez yang mengalami cedera kepala.

Kendati demikian, pelatih Wolves Nuno Espirito Santo, menyebut diri kemenangan melawan Chelsea sudah berlalu dan mereka harus siap menghadapi laga lainnya melawan Burnley.

Baca Juga: Penyidikan Diambil Alih, Bareskrim Polri: Kasus Pelanggaran Prokes Habib Rizieq Pasti Segera Tuntas

"Ini akan menjadi pertandingan baru, dan memberi tantangan baru. Apa yang kami raih melawalan Chelsea dan juga pertandingan sebelumnya adalah proses dari penerapan ide permainan yang kami inginkan," ujar Nuno Espirito Santo.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x