LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Getafe di TV Online Gratis Malam Ini

- 30 Desember 2020, 21:18 WIB
Luis Suares cetak dua gol untuk bawa Atletico Madrid taklukan Elche dan kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.
Luis Suares cetak dua gol untuk bawa Atletico Madrid taklukan Elche dan kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol. /Twitter @Atleti/

Media Magelang - Pertandingan Atletico Madrid vs Getafe akan berlangsung pada Kamis 31 Desember 2020 pukul 01.15 WIB dalam lanjutan Liga Spanyol, dapat disaksikan live streaming gratis TV Online.

Pertandngan yang bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano antara Atletico Madrid vs Getafe dapat disaksikan melalui live streaming Liga Spanyol gratis TV Online.

Laga pekan 16 Liga Spanyol dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online, salah satunya pertandingan Atletico Madrid vs Getafe.

Baca Juga: Ratusan Personil TNI Polri Bersihkan Atribut FPI dan Habib Rizieq di Petamburan

Dalam pertandingan kali ini, anak asuh Diego Simeone akan mencoba untuk memertahankan posisi teratas klasemen Liga Spanyol. Caranya, mereka harus menang melawan Getafe.

Akan tetapi, hal tersebut dipastikan tidak mudah karena Getafe memiliki materi pemain cukup bagus. Ditambah duel ini merupakan derbi sekota yang memertaruhkan gengsi untuk kedua tim.

Tidak hanya itu, Azulones julukan Getafe sukses mencatat 3 laga tanpa kekalahan. Kendati rekor pertemuannya kurang bagus, tetapi mereka tetap punya peluang.

Baca Juga: Nam Air Mendarat di Ngloram, Ganjar Pranowo Berharap Bakal Bawa Perubahan Bagi Blora dan Sekitarnya

Di sisi lain, tim besutan Diego Simeone yang bermain di kandang sendiri tidak akan membiarkan tamunya meraih poin. Pasalnya, jika Joao Felix dan kolega sampai kehilangan poin, posisinya di klasemen akan digeser oleh Real Madrid.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x