LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Tottenham vs Fulham Gratis TV Online Malam Ini

- 30 Desember 2020, 11:03 WIB
Tottenham Melaju Ke Semifinal Setelah Menang 3-1 Atas Stoke City
Tottenham Melaju Ke Semifinal Setelah Menang 3-1 Atas Stoke City /instagram@spursofficial/

Media Magelang - Tottenham vs Fulham akan bertanding di Liga Inggris malam ini, Kamis 31 Desember 2020 pukul 01.00 WIB dapat disaksikan live streaming TV Online.

Pertandingan pekan 16 Liga Inggris memertemukan Tottenham vs Fulham di Stadion Tottenham dapat disaksikan live streaming TV Online gratis malam ini.

Untuk menyaksikan live streaming TV Online gratis antara Tottenham vs Fulham di Liga Inggris dapat dilakukan dengan cara pada bagian berikut.

Baca Juga: Pakar Hukum Pidana Sebut Gisel Bisa Dapat Keringanan Hukum Asal Mau Lakukan Hal ini

Tottenham yang tanpa kemenangan di 4 laga terakhir Liga Inggris mengusung misi wajib menang melawan Fulham. Pasalnya, kegagalan meraih kemenangan dalam 4 laga membuat posisi mereka turun drastis.

Setelah sempat memimpin klasemen selama 2 pekan, Harry Kane dan kolega saat ini berada di peringkat 7 dengan 26 poin. Mereka tertinggal 6 poin dari Liverpool yang jadi pemimpin Liga Inggris.

Oleh karenanya, pelatih Jose Mourinho bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir timnya di tahun 2020. Namun dia juga mewaspadai kejutan yang mungkin diberikan oleh Fulham yang mulai menunjukkan progres permainan.

Baca Juga: Usai Jadi Tersangka Kasus Video Asusila Bersama MYD, Ini Unggahan Terbaru Gisel di Instagram

"Fulham mulai mendapatkan hasil bagus, mereka telah menemukan cara bermain yang diinginkan. Mereka sempat kehilangan identitas di awal musim tetapi sekarang sudah berbeda," ujar Jose Mourinho.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x