LINK LIVE STREAMING Liga Spanyol: Barcelona vs Eibar di TV Online Gratis Malam Ini

- 29 Desember 2020, 22:01 WIB
Selebrasi pemain barcelona
Selebrasi pemain barcelona /Barcablaugranes.com

 

Media Magelang - Barcelona vs Eibar akan bertanding di Liga Spanyol pada Rabu, 30 Desember 2020 pukul 01.15 WIB dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Pertandingan pekan 16 Liga Spanyol antara Barcelona vs Eibar akan berlangsung di Camp Nou, dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis.

Untuk menyaksikan pertandingan Barcelona vs Eibar dapat melalui live streaming TV Online di Liga Spanyol dan menjadi laga akhir tahun 2020.

Baca Juga: Pendakwah Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau Syekh Ali Jaber Positif Covid-19

Dalam pertandingan ini Barcelona tidak diperkuat oleh bintang utamanya, Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu tidak masuk daftar pemain yang dibawa Ronald Koeman, karena mengalami cedera.

Selain Lionel Messi, Blaugrana juga tidak diperkuat empat pemain lain, di antaranya Ansu Fati, Jordi Alba, Gerard Pique, dan Sergio Roberto yang mengalami cedera.

Kondisi itu pun membuat Ronald Koeman kemungkinan menurunkan banyak pemain muda. Hal itu pun sudah beberapa kali dia terapkan dalam beberapa laga Liga Spanyol.

Baca Juga: Keji! Ternyata Gisel Buat Video Syur 19 Detik dengan MYD Saat Masih Jadi Istri Gading Marten

Di sisi lain Eibar juga tidak dapat memainkan 10 pemainnya dengan alasan berbeda. Beberapa pemain mengalami cedera dan sebagian lagi terinfeksi Covid-19.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah