LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Brighton vs Arsenal di TV Online Malam Ini

- 29 Desember 2020, 16:58 WIB
Pemain Arsenal selebrasi gol.
Pemain Arsenal selebrasi gol. /Twitter @Arsenal

Media Magelang - Pertandingan Brighton vs Arsenal di Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming TV Online malam ini Rabu, 30 Desember 2020 pukul 01.00 WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Amex Brighton vs Arsenal akan bertanding di pekan 16 Liga Inggris dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Duel Brighton vs Arsenal bakal jadi ujian bagi skuad Mikel Arteta untuk lanjutkan trean positif setelah menang 3-1 melawan Chelsea. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming TV Online Liga Inggris.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Gisel dan MYD Akui Buat Video Porno Tahun 2017 di Salah Satu Hotel di Medan

Dalam laga ini, The Gunners kemungkinan besar belum dapat memainkan skuad terbaiknya. Pasalnya, Thomas Partey dan Gabriel Magelheis, masih mengalami cedera dan diragukan tampil.

Kendati demikian, penyerang Pierre-Emerick Aubameyang, kemungkinan besar dapat kembali bermain setelah pulih dari cedera. Kehadirannya pun bakal membuat lini depan Arsenal lebih berbahaya.

"Selain Gabriel, David Luiz, Willian, dan Thomas Partey, pemain Arsenal dalam kondisi bagus dan siap bermain," tulis pengumuman di situs web resmi klub.

Baca Juga: Sinopsis IKATAN CINTA RCTI 29 Desember: Surat Janji Nikah Andin dan Al Terbongkar, Mereka BERCERAI?

Di sisi lain, Brighton sudah tanpa kemenangan dalam 6 laga terakhir di Liga Inggris. Kendati demikian The Seagulls masih sulit untuk dikalahkan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah