LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Newcastle VS Liverpool Gratis TV Online Malam Ini

- 30 Desember 2020, 15:05 WIB
Penyerang Liverpool Mo Salah menggiring bola dengan dibayangi penyerang WBA Karlan Grant
Penyerang Liverpool Mo Salah menggiring bola dengan dibayangi penyerang WBA Karlan Grant /twitter liverpool

Media Magelang - Link live streaming Newcastle vs Liverpool akan berlangsung Kamis, 31 Desember 2020 pukul 03.00 WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan Liga Inggris pekan 16 antara Newcastle vs Liverpool di Stadion St James Park dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Dalam pertandingan Liga Inggris yang disiarkan live streaming TV Online Newcastle vs Liverpool bertekad meraih 3 poin dengan alasan masing-masing.

Baca Juga: 6 Fakta Terbaru Video Syur 19 Detik Gisel dan MYD,Ternyata Alasan Rekaman Untuk Koleksi Pribadi

Bagi Liverpool, kemenangan akan membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Hal itu bakal menjadi langkah positif bagi The Reds dalam upaya memertahankan gelar juara yang mereka raih musim lalu.

Selain itu, pelatih Jurgen Klopp juga menginginkan reaksi positif dari timnya setelah di laga terakhir gagal meraih kemenangan melawan West Bromwich di Anfield.

"Kami selalu ingin menang, tetapi kami juga harus memahami bahwa segalanya dapat terjadi. Kami selalu suka memenangi pertandingan sepak bola, terutama saat kami layak menang," ujar Jurgen Klopp.

Baca Juga: Daftar Ponsel Berikut Ini Tak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai 1 Januari, Berikut Penjelasan Resminya

Namun, hasil yang mereka dapat di laga terakhir melawan West Brom menunjukkan bahwa The Reds kurang beruntung. Jurgen Klopp pun menyebut timnya masih harus banyak belajar supaya tidak lagi meraih hasil mengecewakan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x