Siaran Piala Super Spanyol Real Madrid vs Athletic Bilbao Tayang di Mana?

- 14 Januari 2021, 19:05 WIB
Penyerang Real Madrid Mariano Diaz.
Penyerang Real Madrid Mariano Diaz. /Instagram.com/@marianodiazmejia

Media Magelang - Real Madrid vs Bilbao akan bertanding di Stadion La Rosaleda dalam semifinal Piala Super Spanyol malam ini.

Pemenang laga Real Madrid vs Bilbao akan melawan Barcelona di partai final, setelah sebelumnya menang melawan Real Sociedad di semifinal pertama Piala Super Spanyol.

Laga Real Madrid vs Bilbao memertemukan 2 tim terbaik. Los Blancos merupakan juara Liga Spanyol sementara Los Leones adalah finalis Copa del Rey.

Baca Juga: Siaran Piala Super Spanyol Real Sociedad vs Barcelona Tayang di TV Mana?

Format Piala Super Spanyol musim ini diikuti oleh 4 tim setelah pemenang Copa del Rey 2019/2020 ditiadakan akibad pandemi virus Corona. Hal itu pun berdampak pada tidak adanya juara kompetisi piala raja tersebut untuk melawan jawara Liga Spanyol.

Dalam laga ini, anak asuh Zinedine Zidane lebih diunggulkan untuk menang. Selain memiliki skuad yang lebih komplit, rekor pertemuan mereka pun juga lebih unggul.

Dalam 5 laga terakhir kedua tim, Real Madrid belum pernah kalah, meski cuma meraih 2 kemenangan, sementara sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Link Streaming Juventus vs Genoa Live TVRI 16 Besar Coppa Italia

Di Liga Spanyol Real Madrid menduduki peringkat 2 klasemen sementara di bawah Atletico Madrid. Sementara Athletic Bilbao berada di papan tengah.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x