LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Man City vs Brighton di TV Online

- 13 Januari 2021, 20:04 WIB
Ilustrasi, Manchester City saat merayakan gol.
Ilustrasi, Manchester City saat merayakan gol. /Instagram.com/@mancity

Media Magelang - Link live streaming Man City vs Brighton di Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming TV Online pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 01.00 WIB dini hari.

Dalam pertandingan pekan pekan 18 Liga Inggris Man City vs Brighton di Stadion Etihad dapat disaksikan melalui live streaming TV Online secara gratis.

Selain itu, duel Man City vs Brighton akan jadi ujian tuan rumah dalam rangka naik ke papan atas Liga Inggris, setelah memulai musim dengan tidak terlalu baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Mata Najwa Trans 7 Malam Ini, Najwa Shihab Akan Bahas Vaksin Covid-19 Lagi

The Citizens sendiri mencatat 3 kemenangan beruntun di Liga Inggris sehingga posisinya saat ini mulai membaik, tetapi masih tertinggal 7 poin dari rival sekotanya Manchester United yang memimpin klasemen.

Namun, anak asuh Pep Guardiola masih memiliki 2 laga tunda sehingga dapat mengejar perolehan poin rival-rival di atasnya.

Dalam laga kali ini, mereka dapat memainkan komposisi yang cukup lengkap, meski Kyle Walker masih diragukan untuk tampil karena dalam tahap pemulihan.

Baca Juga: DKPP Pecat Arief Budiman dari Jabatan Ketua KPU RI Terkait Kasus Evi Novida

Kendati demikian Manchester City masih memiliki masih punya pemain yang tidak kalah berkualitas seperti Joao Cancelo jika Kyle Walker tidak dapat bermain.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x