LINK LIVE STREAMING Liga Inggris: Burnley vs Man Utd di TV Online Malam Ini

- 12 Januari 2021, 20:14 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. /Instagram.com/@manchesterunited

Media Magelang - Burnley vs Man Utd akan menjalani laga tunda pekan pembuka Liga Inggris 2020/2021 pada Rabu, 13 Januari 2021 pukul 03.00 WIB yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Pertandingan Burnley vs Man Utd akan berlangsung di Stadion Turf Moor di mana musim lalu The Red Devils mampu meraih kemenangan di sana dengan skor 0-2 si sana.

Pertandingan Burnley vs Man Utd sendiri dapat disaksikan secara gratis di TV Online malam ini dengan mengakses link di bagian bawah artikel.

Baca Juga: Meski Ampuh Bunuh Kuman, Ternyata Hand Sanitizer Tak Bisa digunakan Setiap Hari, Ini Efek Sampingnya

Dalam pertandingan ini Manchester United berpeluang untuk merebut puncak klasemen Liga Inggris andai mampu meraih poin di kandang Burnley.

Hal ini pun bakal menjadi prestasi bagi Ole Gunnar Solskjaer yang beberapa kali diisukan akan didepan oleh manajemen The Red Devils, tetapi masih dipertahankan hingga saat ini.

Bruno Fernandes dan kolega saat ini memiliki poin 33, sama dengan Liverpool tetapi masih menyimpan 1 pertandingan yang akan segera dia mainkan melawan Burnley.

Baca Juga: Ternyata Berdampak Baik Bagi Tubuh, Ini Dampak Baik Mandi Air Hangat untuk Kesehatan

Di sisi lain, anak asuh Sean Dyche yang sempat mengawali musim dengan buruk mulai menunjukkan progres positif. Mereka pun sudah keluar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x