Wolves vs Southampton di Piala FA: Jadwal, Prediksi, Head to Head, Live Streaming

- 11 Februari 2021, 13:15 WIB
Hadapi Southampton, Wolves Belajar dari Kekalahan di Semi Final Piala FA 2019
Hadapi Southampton, Wolves Belajar dari Kekalahan di Semi Final Piala FA 2019 /REUTERS/CARL RECINE/Pool via REUTERS

Media Magelang - Pertandingan Wolves vs Southampton dalam lanjutan babak 16 besar Piala FA dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 12 Februari 2021 pukul 00.30 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Molineux, dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis dan beIN Sports selaku pemegang hak siar Piala FA di Indonesia.

Wolves yang bermain inkonsisten musim ini bertekad untuk meraih hasil bagus di Piala FA. Pasalnya, mereka tampil kurang meyakinkan di Liga Inggris, dan tidak seperti dua musim terakhir.

Baca Juga: Hasil 16 Besar Piala FA: Manchester City Terlalu Tangguh untuk Swansea

Oleh karena itu, anak asuh Nuno Espirito Santo, kemungkinan gagal masuk ke zona Liga Eropa, jika melihat rangkaian hasil yang mereka dapatkan.

Kendati demikian, Joao Moutinho, masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan, andai mampu memenangi Piala FA musim ini, di mana The Wolves saat ini sudah berada di babak 16 besar.

Head to Head Wolves vs Southampton

Secara head to head, Wolves memiliki peluang cukup besar untuk menang di laga ini. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir, anak asuh Nuno Espirito Santo, menang 2 kali dan kalah 1 kali.

Baca Juga: Drawing 16 Besar Piala FA 2020/2021: Jadwal Manchester United vs West Ham

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x