Barnsley vs Chelsea di Piala FA: Prediksi, Head to Head, Live Streaming TV Online

- 11 Februari 2021, 14:05 WIB
Piala FA: Chelsea Siapkan N'Golo Kante dan Hakim Ziyech Saat Hadapi Barnsley
Piala FA: Chelsea Siapkan N'Golo Kante dan Hakim Ziyech Saat Hadapi Barnsley /REUTERS/MICHAEL REGAN/Pool via REUTERS

Media Magelang - Pertandingan Barnsley vs Chelsea di 16 besar Piala FA akan berlangsung di Stadion Oakwell, pada Jumat, 12 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online dan juga beIN Sports sebagai pemegang hak siar Piala FA di Indonesia.

Dalam laga ini, Chelsea yang memiliki skuad lebih baik dan bermain di Premier League diprediksi mampu mengalahkan Barnsley, yang berasal dari divisi Championship.

Baca Juga: Wolve vs Southampton di Piala FA: Jadwal, Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Apalagi, permaian The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel, mulai menunjukkan progres positif dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

Bahkan, lini belakang mereka yang sempat menjadi masalah utama Chelsea, hanya kebobolan 1 gol dari 4 pertandingan di bawah Thomas Tuchel.

Menghadapi Barnsley, Thomas Tuchel akan mencoba untuk melakukan sejumlah rotasi, terutama menggunakan formasi baru, dengan empat bek sejajar.

Head to Head Barnsley vs Chelsea

Oleh karena Chelsea memiliki rekor head to head yang lebih baik, The Blues seharusnya bisa memenangi laga ini dengan mudah.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x