Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia di TV Online Gratis Liga Spanyol

- 14 Februari 2021, 19:30 WIB
Selebrasi para pemain Real Madrid setelah Ferland Mendy mencetak gol ke gawang Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano.
Selebrasi para pemain Real Madrid setelah Ferland Mendy mencetak gol ke gawang Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano. /REUTERS/SERGIO PEREZ

Media Magelang - Real Madrid vs Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol dapat disaksikan melalui live streaming TV Online dan beIN Sports.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid akan memulai kick off pada Minggu, 14 Februari 2021 pukul 22.15 WIB.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid tetap diunggulkan untuk menang, meskipun di pertemuan terakhir melawan Valencia, mereka kalah dengan skor telak 4-1 di Estadio Mestalla.

Baca Juga: Link Live Streaming West Brom vs Man Utd Liga Inggris di TV Online Gratis Malam Ini

Meskipun mengalahkan Real Madrid, tetapi Valencia belum menunjukkan permainan yang konsisten musim ini, dan menderita dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Los Che pun hanya meraih 10 poin dari 11 laga yang mereka jalani di kandang lawan, sehingga laga melawan Real Madrid dipastikan menjadi laga yang sulit untuk Goncalo Guedes dan rekan-rekan.

Namun, absennya Sergio Ramos dalam laga ini bisa menjadi titik lemah bagi Real Madrid yang dapat dimanfaatkan oleh Valencia.

Baca Juga: Jadwal Inter Milan vs Lazio: Head to Head, Prediksi, Live Streaming Liga Italia Serie A di TV Online

Pada pertemuan pertama, Valencia juga berhasil mengalahkan Real Madrid karena pelatih Zinedine Zidane tidak dapat memainkan Sergio Ramos, yang cedera.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah