Link Live Streaming West Brom vs Man Utd Liga Inggris di TV Online Gratis Malam Ini

- 14 Februari 2021, 18:05 WIB
Manchester United vs West Ham United.
Manchester United vs West Ham United. /PHIL NOBLE/REUTERS

Media Magelang - West Brom vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 14 Februari 2021 dapat disaksikan melalui live streaming TV Online gratis dan Mola TV.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion The Howtorns akan menjadi upaya Manchester United mengejar ketertinggalan dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain West Brom juga berambisi untuk meraih poin karena mereka tidak ingin kembali ke Divisi Championship, setelah baru kembali ke divisi teratas musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Wolves di Liga Inggris TV Online Gratis Malam Ini

Namun, upaya mereka dipastikan tidak mudah. Setelah mengganti pelatih dari Slaven Bilic, ke Sam Allardyce, The Howtorns masih belum dapat menemukan performa terbaiknya.

Bahkan, dalam lima laga termutakhir West Brom gagal meraih kemenangan dan kalah empat kali. Di Liga Inggris, gawang Sam Johnstones sudah kebobolan 54 gol dan menjadi yang paling buruk.

Di sisi lain, tim tamu yang sedang berusaha meraih gelar juara Liga Inggris pertamanya sejak era Alex Ferguson, juga belum menunjukkan performa yang menjanjikan.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Udinese Liga Italia di TV Online Gratis Malam Ini

Sempat menang 9-0 melawan Southampton, mereka gagal meraih kemenangan saat menjamu Everton pekan lalu. Hasil itu pun membuat mereka saat ini tertinggal 8 poin dari Manchester City.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah